Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Sekda Pohuwato Buka Rapat Pelaksanaan TMMD Taluditi

Faktanews.com ( Daerah ) – Kabupaten Pohuwato, Rapat kerja daerah yang di pimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Djoni Nento di ruang pola Selasa ( I2/3/20I9 ), dimana Pada pelaksanaan TMMD ini akan dilaksanakan di wilayah kecamatan taluditi.

Dalam Rapat kerja yang dihadiri oleh OPD Pemda Pohuwato, Pemerintah Kecamatan serta TNI ini, Sekretaris Daerah Djoni Nento menyampaikan bahwa terkait dengan kegiatan yang akan dilaksanakan di kecamatan taluditi pihaknya akan mempersiapkan segala sesuatu yang menjadi kebutuhan pada kegiatan tersebut.

” Kami masih persiapkan hal – hal yang akan dibutuhkan pada kegiatan tersebut, Sehingganya kegiatan TMMD ini bisa berjalan lancar sesuai harapan kita. hal ini harus ada kerja sama kita untuk mensukseskan kegiatan ini, apa lagi kegiatan ini akan dibuka langsung oleh PANGDAM dan sekaligus penandatanganan MOU antara pemerintah daerah kabupaten pohuwato dengan KODAM I33 manado.” Jelas Djoni

Ditambahkan pula oleh Staf Ahli Pemda Pohuwato Tadjudin Pata yang juga sebagai ketua panitia TMMD, bahwa meski beberapa kali sempat tertunda, namun telah mendapatkan titik terang dengan adanya penetapan pelaksanaan kegiatan tersebut.

” Pelaksanaan TMMD ini sempat ada penundaan dan sesuai rapat terakhir yang dilaksanakan di korem bahwa waktu pelaksanaanya sudah di tetapkan tanggal 20 maret 20I9, adapun kegiatan TMMD ini adalah pekerjaan fisik yaitu pekerjaan jalan yg dikerja samakan melalui sewakelola dengan antara pemerintah daerah dan korem yang didalamnya kodim, adapun biayanya melalui APBD dan PU, adapun besaran biaya I,5 miliar.” Ungkap Fitcher.

Berdasarkan hasil pantauan Fakta News, Kegiatan TMMD ini akan dihadiri beberapa elemen di antaranya Forkopimda Provinsi Gorontalo Forkopimda Kabupaten Pohuwato, TNI, POLRI, ASN, TAGANA, PRAMUKA serta tokoh masyarakat. Pada kegiatan tersebut juga pasar murah serta pengobatan masal.(FN07)

95 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments