Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Pentingnya Regenerasi Penyusun LPPD, Lakip dan Operator E-Movep

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato – Perlu adanya regenerasi kedepan agar para penyusun LPPD, penyusun Lakip dan Operator E-Monep di OPD dan Kecamatan bisa melahirkan kaderisasi terbaru. Hal ini kata Wakil Bupati Amin Haras sangat penting guna melanjutkan apa yang telah dilaksanakan.

 

“Artinya, disaat mereka (Penyusun/Operator) pindah kantor maka sudah ada kader yang akan melanjutkan tugas dan tanggungjawab yang diberikan ini. Untuk itu diminta kepada peserta bagaimana mulai saat ini memberikan ilmu tersebut kepada rekan kerja dan siapa yang bisa menurut bapak dan ibu dalam meneruskan kerja ini,” ujarnya.

 

Selanjutnya kata Wabup Amin, adalah tugas berat yang saat ini diemban oleh Penyusun LPPD, Penyusun Lakip dan Operator E-Monep. Sehingga sebuah kehormatan bagi mereka yang bergelut dengan tugas dan tanggungjawab tersebut. Dan sebagai bentuk penghormatan maka diberi pembekalan oleh Kemendagri, KemenPAN dan RB serta dari Biro P2E Provinsi Gorontalo.

 

“Ilmu yang didapat ini kiranya bisa menambah pengetahuan dari bapak dan ibu. Disamping itu tentu hal ini juga adalah bentuk spirit dan motivasi dalam melaksanakan tugas sehingga kedepan apa yang diharapkan dapat tercapai. Kepada para peserta, disampaikan terima kasih atas kerja-kerja yang telah ditunjukkan dengan harapan kedepan lebih meningkat lagi,” pungkas Wabup Amin. (FN-01)

 111 total views

Facebook Comments