Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Bhakti sosial NKRI peduli Di Boalemo, Wabub Anas Jusuf : Bantuan Ini Sangat Bermanfaat

×

Bhakti sosial NKRI peduli Di Boalemo, Wabub Anas Jusuf : Bantuan Ini Sangat Bermanfaat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf menyambut Gubernur Gorontalo Rusli Habibie pada kegiatan Bakti Sosial NKRI Peduli yang di laksanakan oleh pemerintah Provinsi Gorontalo di desa Bongo Nol Kec.Paguyaman., acara tersebut di hadiri kepala-kepala SOPD Provinsi Goroñtalo ,Rabu (6/3).

Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf dàlam sambutannya menyampaikan permohonan maaf Bupati Boalemo Darwis Moridu kepada Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, karena tidak sempat menghadiri kegiatan Bhakti sosial NKRI peduli yang di laksanakan pemerintah provinsi Gorontalo di desa bongo nol kec.Paguyaman,

Example 300x300

” Karena banyak agenda kegiatan masyarakat yang harus di hadiri oleh bupati Boalemo Darwis Moridu, sehingga kami atas nama Pemda Boaelmo mengucapkan permohonan maaf atas ketidakhadiran beliau dalam kesempatan yang berbahagia ini,” Ungkap Anas.

Wakil Bupati Anas Jusuf mewakili pemerintah daerah dan masyarakat kabupaten Boalemo menyampaikan terima kasih kepada gubernur Gorontalo Rusli Habibie yang telah banyak memberikan bantuan program pembangunan kepada masyarakat yang kurang mampu baik dari APBD provinsi maupun dari APBN tahun anggaran 2018 dan 2019.

” Tentunya bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat paguyaman khususnya masyarakat yang ada di Lima desa yaitu desa Bongo IV,Desa Bualo,Desa Huwongo,Desa batu kramat dan desa Bongo Nol.” Tambah Anas.

Dikesempatan itu juga Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf melaporkan kepada Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, tentang bidang pertanian pada saat ini Dinas pertanian Kabupaten Boalemo telah melakukan sensus pertanian di tiap-tiap kecamatan yang ada di Kabupaten Boalemo. tentunya sensus ini untuk mengecek dan meneliti secara detail kepemilikan lahan petani,apakah CPCL yang di ajukan oleh kelompok tani sudah benar-benar sesuai dengan data yang ada di lapangan,mudah-mudahan dengan sensus yang di laksanakan oleh dinas Pertanian Kabupaten Boalemo ini,persoalan-persoalan yang di hadapi dalam penyaluran bibit dan pupuk akan berjalan dengan apa yang di harapkan oleh pemerintah.” Jelas Anas.

Sementara itu Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan bakti Sosial NKRI Peduli , telah di laksanakan di beberapa daerah yang ada di provinsi Gorontalo. Kegiatan ini akan dilaksanakan pemerintah Provinsi khusus Pemerintahan NKRI sampai akhir periode jabatan pada tahun 2022 nanti.Untuk sensus pertanian, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie sangat merespon kegiatan dinas Pertanian Kabupaten Boalemo yang telah melaksanakan sensus lahan pertanian di tingkat kecamatan se- Kabupaten Boalemo.

” Karena tahun ini pemerintah pusat akan memberikan bantuan bibit jagung kurang lebih 200 ribu hektar kepada pemerintah Provinsi Gorontalo yang nantinya akan di salurkan ke daerah – daerah yang ada di provinsi Gorontalo.” Terang Rusli.

Rusli Habibie di dampingi Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf menyerahkan bantuan rumah Idaman rakyat kepada masyarakat Paguyaman dan kemudian menyaksikan Pasar Murah yang diaksanakan oleh Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Provinsi Gorontalo. (hms-fn)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot