Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Pjs. Dirut PDAM Tirta Maleo Bantah Adanya Kerugian Sebesar 5 Miliar

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Pasca berhembusnya isu tentang adanya kerugian negara ditubuh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Maleo dibantah oleh Pjs. Direktur Khairudin Usman.

Baca : https://faktanews.com/2019/03/07/roe-tirta-maleo-rugikan-bumi-panua-sebesar-5-miliar/

Pasalnya, menurut khairudin bahwa selama ini PDAM Tirta Maleo masuk pada urutan ke 3 terbaik se Provinsi Gorontalo, sehingganya isu kerugian Daerah mencapai 5 Miliar lebih hanya dalam 1 tahun tersebut tidak benar adanya.

“Kerugian 5 Miliar itu dari mana.?, Kerugian negara dimana, sebab selama ini prestasi saya sebagai direktur itu baik pusat maupun provinsi itu banyak sekali, dimana pada penilaian BPPSPAM itu Tirta Maleo itu investasi itu sangat besar.” Jelas Khairudin.

Ditambahkannya lagi, menjadi salah satu prestasi tersebut dibuktikan dengan banyaknya proyek-proyek bantuan hingga miliaran rupiah serta biaya pegawai yang sangat besar.

“Selain investasi yang sangat besar, banyaknya ptoyek miliaran rupiah serta biaya pegawai yang besar, hanya itu saja, sehingga tidak benar jika selama kepemimpinan saya itu Daerah mengalami kerugian tersebut, berdasarkat hasil pemeriksaan BPKP Tirta Maleo masuk dalam peringkat ke 3 tersehat di Gorontalo.” Tegas Khairudin (FN01)

329 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments