Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Bupati Syarif Mbuinga Buat Lomba Cipta Lagu Tentang Pohuwato

×

Bupati Syarif Mbuinga Buat Lomba Cipta Lagu Tentang Pohuwato

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato – Bupati Syarif Mbuinga turut memberikan perhatian khusus bagi perkembangan musik di Kabupaten Pohuwato. Ini menyusul bahwa pada tahun ini dirinya akan mengadakan lomba menciptakan lagu tentang Pohuwato.

 

Example 300x300

Hal ini disampaikannya saat menutup pelaksanaan Festival Bintang Panua Emas tahun 2019 di Taman Pemuda Kecamatan Marisa, Selasa (5/3) malam. Dirinya menyadari bahwa masih banyak hal yang perlu dibenahi untuk kemajuan musik di Pohuwato.

 

“Yang pasti saya harus mengapresiasi semangat para musisi muda Pohuwato yang luar biasa. Dengan segala keterbatasan, dengan segala ketidakcukupan, dengan segala hal yang senantiasa merintangi mereka. Tetapi denga semangat musik yang mengalir di darah mereka, mereka pantang mundur maju terus untuk memberikan warna musik di Kabupaten Pohuwato, bahkan Provinsi Gorontalo,” ujar Syarif.

 

Sehingga itu kata Bupati Syarif dirinya patut berbangga, dengan modal yang sederhana dimana belum ada sebuah stimulus program perencanaan tentang bagaimana membangun musik Pohuwato.

 

“Saya sadari itu tetapi kader-kader para musisi itu luar biasa. Buktinya ada satu putri terbaik kita, Yuyun Lukum bisa masuk 10 besar Nasional dalam kontestasi dangdut beberapa waktu lalu. Tadi malam saya sudah berjanji, saya ralat tidak perlu tahun depan. Tahun ini juga kita akan buat satu lomba menciptakan lagu tentang Pohuwato, kontennya nanti kita akan atur dengan baik. Saya siapkan bonusnya 50 Juta Rupiah,” pungkas Bupati Syarif. (FN-01)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot