Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Akses Menuju Pulau Ratu Diperbaiki, Darwis Gunakan Dana & Alat Berat Pribadi

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Bupati Boalemo Darwis Moridu didampingi camat Tilamuta kasmat Hurudji, kades tenilo Arafik Biya dan ketua KNPI Kabupaten Boalemo Wahyudin Moridu meninjau akses jalan menuju wisata pantai ratu desa Tenilo KecTilamuta.senin (4/3).

Bupati Darwis Moridu menyampaikan bahwa akses jalan yang menuju Wisata pantai Ratu sengaja di perbaiki agar wisatawan lokal maupun luar dapat menikmati obyek wisata pantai ratu melewati jalur darat.

” Tentunya hal ini merupakan kepedulian pemerintah daerah kabupaten Boalemo dalam mengembangkan obyek wisata yang ada di Kabupaten Boalemo khususnya obyek wisata pulau Ratu yang terletak di desa Tenilo Kecamatan Tilamuta.” Jelas Darwis.

Bupati Darwis Moridu menyampaikan juga bahwa jalan akses menuju pulau ratu ini tidak menggunakan anggaran APBD maupun anggaran desa melainkan mengunakan anggaran pribadi dan alat berat escavator milik sendiri. Sebagai Pemerintah Bupati Darwis moridu terketuk hatinya untuk mengembangkan dan menata obyek wisata pulau ratu yang sudah mulai di kenal oleh kalangan masyarakat lokal maupun dari luar.

” Dan perlu diketahui, seluruh biayanya kita tidak gunakan dari APBD. hal ini agar supaya perbaikan akses jalan bisa segera dipercepat dan objek wisata ini bisa segera ditata dan dikembangkan agar supaya bisa segera digunakan oleh wisatawan lokal maupun dari mancanegara.” Terang Darwis.

Sementara itu kades tenilo Arafik Biya sebagai penggagas obyek wisata Pulau Ratu mengucapkan terima kasih kepada Bupati Boalemo Darwis Moridu yang telah memperbaiki akses jalan menuju obyek wisata Pulau Ratu dengan menggunakan anggaran pribadinya dan alat berat miliknya sendiri. Di katakan pula oleh kedes Tenilo Arafik Biya bahwa Bupati Darwis Moridu mengoperasikan sendiri alat beratnya untuk memperbaiki jalan yang kurang lebih 3 kilometer dari Pusat Desa Tenilo menuju obyek Wisata Pulau ratu.

” Kami sangat berterima kasih kepada Bupati atas perhatiannya pada perbaikan akses jalan menuju tempat wisata pulau ratu. Tentunya ini merupakan kepedulian Bupati Darwis Moridu untuk membantu pemerintah desa khususnya masyarakat yang ada di desa Tenilo Kec.tilamuta dalam pengembangan obyek wisata pulau ratu.” Tutup Kades Arafik. (hms-fn)

211 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments