Jadikan Sepak Bola Sebagai Pemersatu Masyarakat

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato – Olahraga sepak bola diharapkan menjadi wadah dalam mempersatukan masyarakat di tengah perbedaan yang ada. Hal ini sebagaimana disampaikan Bupati Syarif Mbuinga saat menutup Turnamen Buntulia Cup, Ahad (3/3) malam.

 

Pada turnamen sepak bola yang digelar di Lapangan Kecamatan Buntulia itu mempertemukan kesebelasan Tirta Maleo melawan Mipo pada partai final. Pertandingan puncak tersebut berlangsung sangat sengit dan dramatis. Dimana Tirta Maleo yang merupakan tim dari PDAM Pohuwato itu berhasil meredam perlawanan Mipo dengan skor 4-3.

 

Dalam sambutannya, Bupati Syarif Mbuinga memberikan apresiasi kepada kedua kesebelasan. Mulai dari para pemain, pelatih, official hingga para suporter yang dengan semangat memberikan dukungan hingga akhir pertandingan.

 

“Tidak ada kalah, tidak ada yang menang. Kita berikan suguhan yang terbaik untuk masyarakat Buntulia dan masyarakat Pohuwato kita tercinta. Sepak bola itu sebagai sarana untuk mempersatukan kita,” pungkas Bupati Syarif Mbuinga. (FN-01)

 139 total views

Leave A Reply