Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Pam VVIP Matangkan Persiapan Kunjungan Presiden RI di Gorontalo

Faktanews.com (Daerah) – Provinsi Gorontalo, Demi terciptanya situasi dan kondisi yang kondusif dalam rangka kunjungan Presiden Joko Widodo bersama istri ke Provinsi Gorontalo, Jajaran Satgas Pamwil VVIP laksanakan gladi kotor terkait dengan rangkaian iringan kenderaan yang akan ditumpangi oleh orang nomor 1 itu.

Gladi kotor terkait dengan irngan kenderaan bernomor plat RI 1 dan RI 3 itu, mengambil start dari Bandara Djalaludin pada pukul 10.30 WITA, Selasa (26/2) tadi. Kegiatan yang dipimpin langsung Kasrem 133/Nani Wartabone Letkol Inf Sapto Irianto dan juga melibatkan kelompok Patwal Polda Gorontalo sebagai pembuka jalan yang berturut-turut diikuti oleh Patwal Pom dan kendaraan yang lain ini, bertujuan untuk mengecek kesiapan lokasi yang akan dilaksanakan.

Letkol Sapto, Saat mengecek kesiapan lokasi kunjungan Presiden RI

Kepada awak media, Letkol. Inf. Sapto Irianto mengatakan bahwa selesai kegiatan gladi kotor ini, akan dilanjutkan dengan gladi bersih pada hari Rabu (27/2). Menurut Letkol Sapto, kegiatan gladi bersih ini dimulai setelah pelaksanaan apel pasukan pengaman Presiden Jokowi dan Ibu Negara.

” Gladi kotor hari ini untuk mengecek kesiapan lokasi yang akan dilaksanakan kegiatan RI 1 dan 3 yang kemudian akan dilanjutkan dengan pelaksanaan gladi bersih pada besok hari Rabu, 27 Februari 2019 setelah pelaksanaan apel gelar pasukan pengamanan RI 1 dan 3.” Jelas Letkol Sapto.

Letkol Sapto berharap, pelaksanaan kegiatan dalam rangka kunjungan Presiden Jokowi dan Ibu negara ini, dapat berjalan lancar, aman dan tertib.

” Diharapkan pelaksanaan kegiatan kunjungan RI 1 dan 3 selama berada di wilayah Korem 133/Nani Wartabone Provinsi Gorontalo dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib sebagaimana diharapkan mulai dari kedatangan sampai Kembalinya RI 1 dan 3 serta rombongan.” Tutup Letkol Sapto. (hms-FN02)

198 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments