Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Tidak Mampu Menstabilkan Kondisi, Direksi Bank SulutGo Diminta Evaluasi Kinerja Kacab Tilamuta

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Terkait dengan dipindahkannya rekening 3 SOPD yang didasari oleh Surat Keputusan Bupati Nomor 10 tahun 2019 itu, pun masih membuat publik kebingungan. Pasalnya, selain dugaan yang berdampak pada perekonomian daerah, Direksi Bank SulutGo pun diminta untuk mengevaluasi kinerja kepala Cabang Tilamuta.

Direktur Pusat Kajian Hukum Universitas Patria Artha Makasar Soewitno Kadji, kepada Faktanews mengatakan bahwa pihak Bank Sulutgo mempunyai andil dalam berpindahnya 3 (tiga) rekening SOPD yang notabene mempunyai nasabah terbanyak itu. Menurut Soewitno, kesalahannya adalah tidak mempunyai andil dalam memberikan solusi terkait dengan adanya keluhan dari ASN atas persoalan kredit yang pernah menjadi perhatian publik itu.

” Dan Bank Sulutgo juga mempunyai andil kesalahan atas berpindahnya (rekening,red) ASN ini ke bank BRI. Sebab pimpinan cabang bank sulutgo tidak tanggap untuk memberikan solusi adanya keluhan yg disampaikan oleh ASN yg berhubungan dengan management perbankan atas persoalan kredit mereka (ASN)”. Jelas Soewitno seperti dikutip dari pesan WhatsApp nya.

Soewitno meminta Direksi dan pemegang saham untuk mengevaluasi kinerja pimpinan dan karyawan Bank SulutGo cabang Tilamuta, yang dinilai tidak mampu menstabilisasikan kondisi yang sakit itu.

” Maka komisaris dan para direksi serta pemegang saham pada bank sulutgo perlu mengevaluasi kinerja pimpinan bank sulutgo didaerah ini karena menurut hemat saya pimpinan bank sulutgo cabang tilamuta tidak akan mampu menstabilkan kondisi bank ini yang sedang sakit flu saat ini”. Pinta Soewitno.

Kepala Cabang Bank Sulutgo Tilamuta, Hasan Hamid ketika diklarifikasi Faktanews mengatakan bahwa pernyataan itu hanyalah pendapat pribadi.

“Itukan pendapat pribadi, silahkan teman-teman wartawan tanya langsung ke Direksi,” Jawab Hasan singkat. (FN08)

378 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments