Bupati Syarif Minta Seluruh Stakeholder Bersama Kawal Pembangunan Daerah

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Satu persatu program pembangunan infrastruktur untuk APBD tahun 2019 di launching pada pelaksanaan Gema Panua di setiap Kecamatan. Milyaran rupiah anggaran yang digelontorkan pada masing-masing kecamatan ini diharapkan Bupati Syarif agar bisa dikawal bersama.

 

“Mari kita jaga ini, kita kawal, dan kita dukung setiap program pembangunan infrastruktur. Tahun ini kita tetap memprioritaskan kegiatan untuk kepentingan masyarakat. Selain pemberdayaan dan bantuan ekonomi kerakyatan kita pun membangun infrastruktur. Sekali lagi tolong ini dijaga. Baik itu yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Desa,” ujarnya.

 

Lebih lanjut Bupati Syarif berharap kepada Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa, Babhinkamtibmas, Babinsa dan seluruh elemen masyarakat agar menaruh perhatian terhadap program pembangunan tersebut dengan sama-sama mengawasinya.

 

“Agar supaya apa yang sudah kita rencanakan kaitan dengan program pembangunan infrastruktur seperti jalan, puskesmas, sekolah dan sarana prasarana lainnya dapat segera bermanfaat untuk masyarakat,” pungkas Bupati Syarif. (FN01)

 182 total views

Leave A Reply