Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

DPRD Pohuwato Laksanakan Paripurna PAW Aleg Gerindra

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Setelah mendapatkan Rekomendasi atas usul pergantian salah satu Anggota DPRD Kabupaten Pohuwato dari Fraksi Partai Gerindra berdasarkan SK DPP Partai Gerindra dan SK Gubernur Gorontalo 74/01/1/2019 tgl 31 januari 2019.

Dalam Sambutannya, Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato Nasir Giasi, S.Pd., M.Si mengatakan bahwa Pergantian Antar Waktu Anggota dari Fraksi Partai Gerindra ini sesuai dengan apa yang menjadi mekanisme Partai dan telah mendapatkan Surat Keputusan dari Gubernur Gorontalo tentang pemberhentian dan pengangkatan Aleg DPRD.

” Pertama saya ingin mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Pemerintahan SYAH yang Ke III di Periode Ke II ini, saya atas nama Ketua dan Anggota DPRD Pohuwato mengucapkan Selamat kepada Ibu Endang Suyati atas dilantiknya sebagai Anggota DPRD, dan berterima kasih atas pengabdian Bapak Rahim Djaini selama menjadi Anggota DPRD.”Ungkap Nasir.

Ditambahkannya lagi, bahwa dengan diangkatnya Endang Suyati yang menggantikan Rahin Djaini, dirinya berharap agar disisa waktu yang ada lebih berfokus pada pengawalan serta dapat menampung aspirasi rakyat atas daerah pemilihan.

“Saya berharap kedepan, Ibu Endang dapat mengawal aspirasi masyarakat dengan maksimal, dimana disisa waktu yang tinggal berapa bulan ini kita bisa sama-sama bekerja dengan maksimal.” Tutup Nasir. (FN08)

231 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Facebook Comments