Peringatan HUT SYAH Dibanjiri Door Prize

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 Pemerintahan Syarif Mbuinga-Amin Haras (Syah) Jilid II akan dilangsungkan Minggu 17 Februari mendatang. Mengambil start dari Pantai Pohon Cinta Marisa dan finish di Gelanggan Olah Raga (GOR), Jalan Sehat ini bakal dibanjiri dengan Door Price.

 

Door Price diperuntukkan bagi Pegawai dan masyarakat yang akan mengikuti jalan sehat dan akan diundi di lokasi Finish. Assisten Kesra Hamka Nento sangat berharap jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT Syah bisa meriah.

 

“Untuk itu diminta partisipasi dan kehadiran dari masyarakat untuk bisa menghadirinya. Apalagi saat itu akan ada puluhan Door Price yang diundi dan terbuka bagi masyarakat umum,” ujar Hamka.

 

Sementara itu Assisten Pemerintahan Fitser Mohune sangat mengharapkan kepada seluruh Pegawai untuk sama-sama hadir pada puncak HUT Syah Minggu, 17 Februari. “Untuk itu kepada pimpinan OPD dihimbau bisa menghadirkan seluruh ASN dan mengikuti jalan sehat tersebut,” tambah Fitser.

 

Di lokasi finish nanti, rencananya juga akan dimeriahkan oleh 3.000 anak sekolah yang akan melakukan Tarian Kolosal. Juga ada penyerahan bantuan bagi masyarakat miskin serta pelayanan kesehatan gratis. (FN01)

 169 total views

Leave A Reply