Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

DKC Pramuka Pohuwato Gelar MUSPPANITRA Ke III

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Dengan berakhirnya masa jabatan Ketua Dewan Kerja Cabang, Organisasi Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Bumi Panua melaksanakan musyawarah Pramuka Penegak dan Pandega Putra Putri Tingkat Cabang.

Musyawarah yang dipimpin langsung oleh Ketua Harian Fitriyadi Rahman ini pun ini dihadiri oleh Sekretaris Kwartir Cabang Iswan Gau, Ketua DKC Moh. Rezki A. Djafar dan seluruh Dewan Kerja Ranting di aula Pramuka sabtu (16/2).

Ketua Harian Fitriyadi Rahman, Sekretaris Kwartir Cabang Pohuwato Iswan Gau dan Manta Ketua Dewan Kerja Cabang Pohuwato Moh. Rezki A. Djafar

Dalam sambutannya, Ketua Harian Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pohuwato Fitriyadi Rahman menyampaikan bahwa Musyawarah Penegak dan Pandega Putra Putri Pramuka adalah sebuah kegiatan yang sangat besar, dimana dengan kegiatan Musppanitra kali ini akan menjadi sebuah motivasi baru dalam bangkitnya pembinaan yang dikhususkan pada tingkat penegak dan pandega pohuwato.

” Dengan dilaksanakannya kegiatan Musppanitra Cabang kali ini, maka kami dari kwartir cabang berharap semoga dalam pengambilan keputusan adik-adik DKR dapat menjadi sebuah keputusan yang tepat, hal ini tentu dalam pengambilan keputusan itu dapat membawa Penegak dan Pandega Pohuwato kearah dan tujuan yang lebih baik dalam menjembatani antar kepentingan dan aspirasi sehingga nantinya dapat berguna dalam kehidupan bermasyarakat.”Jelas Fitriyadi

Ketua Harian Kwartir Cabang Pohuwato Hi. Fitriyadi Rahman, S.Pd Saat Memberikan Penyematan Tanda Peserta Kepada Utusan Dewan Kerja Ranting

Ditambahkannya lagi, Fitriyadi Rahman mengharapkan bahwa dalam pemilihan nanti, peserta penuh atau Dewan Kerja Ranting Se – Kabupaten Pohuwato agar dapat melahirkan Ketua Dewan Cabang yang baru dan dapat mempersembahkan prestasi-Prestasi dalam kepengurusannya di Tahun 2019 hingga 2024 nanti.

“Saya berharap agar para peserta bisa memilih ketua dengan baik, untuk pramuka yang lebih, dan bagi calon ketua DKC agar tidak memiliki pekerjaan lain, sebab Ketua DKC yang baru harus mampu mempersembahkan prestasi-prestasi, sebab saat ini DKC lama telah memberikan prestasi peringkat ke III dari seluruh DKC se Provinsi Gorontalo, dan di masing – masing kecamatan untuk bisa membentuk DKR, Kwartir cabang pohuwato merasa banga kepada gugus depan yang begitu aktif dalam kepramukaan.”Tutup Fitriyadi. (FN08)

147 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments