Tertarik Dengan Program SIM Gratis, Pemkot Batam Stuban Di Boalemo

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo Husain Etango didampingi Asisten II Mus Moha menerima kunjungan Pemerintah Kota Batam dalam rangka Studi Banding ,Kamis (14/2).

Dalam kunjungan tersebut, Pemerintah Kota Batam yang diwakili Kepala Dinas Perhubungan, Rustam Efendi menyampaikan, tujuan studi banding ini untuk melihat langsung program unggulan Pemerintah Kabupaten Boalemo yakni pemberian sim gratis kepada masyarakat kurang mampu oleh Bupati Boalemo Darwis Moridu dan Wakil Bupati Anas yusuf.

“Tentunya program ini merupakan program yang satu-satunya di indonesia, sehingga itu Pemkot Batam sangat tertarik dengan program ini,” kata Rustam Effendi.

Selain itu Rustam Berharap, Pemda Boalemo dapat memberikan petunjuk dan nomenklatur tentang program sim gratis. Hal ini  tentunya, kata Rustam akan menjadi acuan Pemkot Batam dalam pemberian sim gratis kepada masyarakat kurang mampu.

Sekda Boalemo Husain Etango dalam penyampainnya mengatakan bahwa program SIM gratis adalah salah satu program unggulan dari 8 Program pasangan DAMAI. Kata Husain, program ini ditujukan untuk kesejahteraan masyarakatnya.

” Program ini adalah salah satu unggulan dari 8 program Pemda Boalemo, yang tentunya bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat. ” Terang Husain. (hms-fn)

 177 total views

Leave A Reply