Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Tak Henti Lakukan Sosialisasi, KPU Provinsi Gorontalo Sasar Wilayah Rawan Bencana

Faktanews.com (Daerah) – Provinsi Gorontalo, Mendekati Tahapan Kontestasi Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden April Mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Gorontalo intens untuk menggelar sosialisasi jelang pemilu 2019.

Dimana kali ini, KPU Provinsi Gorontalo menyasar pemilih yang berada di daerah rawan bencana.

Kepada Awak Media Publisher Gorontalo, Ketua KPU Provinsi Gorontalo Fadliyanto Koem mengatakan bahwa pihaknya tengah memprioritaskan wilayah yang rawan akan bencana alam pada selasa (13/2) kemarin.

“kami melakukan sosialisasi pemilu 2019 dan pendidikan pemilih daerah bencana alam di Kecamatan Dulupi Kabupaten Boalemo,” ucap ketua KPU Provinsi Gorontalo, Fadliyanto Koem.

Dalam kegiatan ini tiga komisioner KPU Provinsi Gorontalo lainnya turut serta untuk melaksanakan sosialisasi. Mereka yakni Selvi Katili, Hendrik Imran dan Ramli Ondang Djau secara bergantian memaparkan sosialisasi kepada masyarakat di dua desa yaitu Desa Dulupi dan Desa Kotaraja.

“Tugas kami hadir disini untuk menggugah semangat bapak/ibu untuk menggunakan hak pilihnya. Sehingga besar harapan kami bahwa Rabu, tanggal 17 April nanti bapak/ibu pergi ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya,” terang Fadliyanto.

Mantan ketua komisioner KPU Kabupaten Gorontalo Utara itu berpesan agar masyarakat yang hadir pada sosialisasi ini siap untuk mensukseskan pemilu dan bisa meneruskan informasi yang didapat kepada sanak keluarga.

“Serta orang-orang terdekatnya. Paling penting datang di TPS pada hari Rabu 17 April,” tandas Fadliyanto. (Publisher)

122 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments