Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Ketua DPRD Pohuwato Apresiasi Keberhasilan PB KPMIP

Faktanews.com (Parlemen) – Kabupaten Pohuwato, Sebagai Ketua Ikatan Alumni Kerukunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Pohuwato (IKA-KPMIP), Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato Nasir Giasi,S.Pd., M.Si mengapresiasi semangat dan kinerja kepengurusan Pengurus Besar PB KPMIP selama 2 tahun ini dibawah kepemimpinan Rozlan Tawaa, hingga berhasil membawa kemajuan bagi organisasi yang merupakan wadah pemersatu seluruh Mahasiswa Pohuwato tersebut.

“Alhamdulillah, berkat kegigihan dan semangat bersama untuk membangun KPMIP, kini telah terbentuk 9 cabang KPIMP di berbagai daerah seperti KPMIP Cabang Limboto, Kota Gorontalo, Manado, Makassar, Palu, Jakarta, Bandung, Jogjakarta hingga Jawa Timur,” ucap Nasir Nasir saat membuka secara langsung Kongres ke II PB KPMIP yang berlangsung di  Jogjakarta, Selasa (12/2).

Nasir juga menilai, Adanya kabar terkait persoalan kongres ke II PB KPMIP yang sempat ramai diperbincangkan jelang kongres dimulai, menurutnya hal itu merupakan sesuatu yang wajar terjadi di tubuh KPMIP. Mengingat, dinamika merupakan bagian dari ruh KPMIP itu sendiri.

“Sejak Organisasi ini didirikan, dinamika memang sudah menjadi ruh dalam kepengurusan KPMIP. Namun yang perlu untuk kita sikapi adalah bagaimana dinamika itu sendiri bisa berakhir menjadi sebuah kekuatan dan semangat untuk membesarkan KPMIP tanpa menjadikan dinamika sebuah awal dari perpecahan. Dan apapun alasannya, yang perlu kita tanamkan, kita adalah mahasiswa Pohuwato yang nantinya akan semakin memajukan Bumi Panua dimasa datang,” ujar Nasir menyemangati para peserta kongres.

Selain itu, mantan Presiden BEM UNG ini juga menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga selaku Ketua Dewan Pembina KPMIP, yang berhalangan hadir pada acara tersebut.

“Sebelumnya, Bapak Bupati Syarif Mbuinga selaku Ketua Dewan Pembina menitipkan salam hormat dan permohonan maaf kepada rekan-rekan IKA-KPMIP, Pengurus Besar KPMIP dan seluruh perwakilan KPMIP cabang yang sempat hadir, karena beliau berhalangan hadir dalam kongres ke II PB KPMIP ini,” kata Nasir. (FN07)

74 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments