Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Ketua Fraksi BPKN DPRD Pohuwato Minta Pemda Perhatikan Pembangunan Desa

Faktanews.com (Parlemen) – Kabupaten Pohuwato, Ketua Fraksi BPKN DPRD Kabupaten Pohuwato Umar Dj Biki, meminta agar pemerintah daerah untuk dapat memberi  perhatian serius terhadap pembangunan desa, terlebih desa-desa yang berada di pelosok-pelosok.

Hal ini disampaikan Politisi Partai Bulan Bintang itu, setelah menyempatkan diri untuk turun langsung ke tengah-tengah masyarakat untuk menjaring aspirasi warga, pada ahad (10/2).

Kepada sejumlah awak media, Anggota Komisi II itu menyampaikan. Dari kunjungan ke beberapa desa di Kecamatan Popayato Barat dan sekitarnya, dirinya mendapati masih banyak masyarakat yang belum bisa menikmati fasilitas infrastruktur yang memadai. Sehingga pemerintah daerah sangat diharapkan untuk sesegera mungkin untuk menindak lanjuti apa yang dibutuhkan masyarakat.

“Ada banyak desa yang belum tersentuh pembangunan, salah satunya di Desa Tunas Jaya, dimana desa tersebut sampai saat ini belum pernah ada pengaspalan. Ada juga plat duiker yang terancam putus, ketersediaan air bersih, dan masih banyak lagi. Ini yang kami minta agar pemerintah daerah benar-benar memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” papar Umar. (FN07)

25 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments