Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Reses Saipul Mbuinga , Konsisten Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Faktanews.com (Parlemen) – Kabupaten Pohuwato, Terus berupaya mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat, membuat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pohuwatio Saipul A Mbuinga mendapat pujian masyarakat. Hal ini seperti yang disampaikan sejumlah masyarakat konstituen saat menghadiri kegiatan reses masa sidang pertama Saipul A Mbuinga, yang di pusatkan di Desa Buntulia Jaya, Kecamatan Duhiadaa, Kamis (7/2).

Bagaimana tidak, Saipul A Mbuinga yang dikenal masyarakat dengan sosok penuh dedikasi ini bagi sebagian masyarakat telah mampu memperjuangkan hingga merealisasikan aspirasi-aspirasi yang disampaikan masyarakat konstituenya. Hal ini seperti yang disampaikan salah satu warga Kecamatan Duhiadaa pada Reses tersebut.

“Dalam kesempatan ini, saya atas nama masyarakat Duhiadaa sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas keseriusan bapak Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato Saipul A Mbuinga dalam menyerap aspirasi-aspirasi yang ada di masyarakat. Dan Alhamdulillah apa yang menjadi penyampaian kami masyarakat, bisa langsung ditanggapi. Sehingga bagi kami masyarakat Duhiadaa, hal ini patut untuk diapresiasi,” tegas Fatma, yang disambut riuh tepuk tangan masyarakat lainya.

Sementara itu, dalam kegiatan reses yang juga dihadiri para tokoh masyarakat serta pemuka agama di Kecamatan Duhiadaa tersebut. Sejumlah warga juga menyampaikan beberapa aspirasi kaitan dengan pembangunan infrastruktur, program pemberdayaan masyarakat, serta beberapa kebutuhan dasar masyarakat lainya. Seperti penerangan jalan, infrastruktur serta tempat dagangan yang lebih nyaman dan layak bagi warga yang berprofesi sebagai pedagang buah.

Menjawab apa yang disampaikan masyarakat, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pohuwato itu mengatakan dirinya tentu akan terus berupaya untuk memperjuangkan berbagai macam aspirasi masyarakat, yang nantinya akan diperjuangkan sebagaimana tugas dan fungsi Anggota DPRD.

“Apa yang disampaikan masyarakat saat ini tentu akan kami masukan dalam pokok-pokok Pikiran DPRD Kabupaten, yang selanjutnya akan kami kawal dan perjuangkan pada rapat pembahasan bersama pemerintah daerah selaku mitra. Yang pasti, kami di DPRD akan terus mengawal apa yang menjadi aspirasi warga, karena memang, hal itulah yang menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Anggota Legislatif yang diamanatkan kepercayaan oleh masyarakat, untuk memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” jelas Saipul. (FN07)

5 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments