Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Didepan Darwis Moridu, Fadel Katakan Dirinya Pun Pernah Seperti Itu

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten boalemo, Kedatangan Fadel Mohamad dan Hana Hasana di Bumi Bertasbih disambut hangat oleh Bupati Darwis Moridu dan Jajaran Pemerintahan.

Mantan Gubernur Gorontalo ini memberikan pernyataan bahwa dirinya akan terus mendukung Pemerintahan DAMAI (Darwis Moridu – Anas Yusuf) dalam pengelolaan tata pemerintahan yang saat tengah dilaksanakan.

“ Bupati Boalemo adalah pemimpin yang mampu dan cerdas mengelola pemerintahannya sesuai dengan jiwanya sebagai enterprenuer,  sehingganya saya akan tetap mendukung kinerja beliau selama kepemimpinannya.” Ungkap Fadel saat berkunjung di Rudis Bupati.

Terkait insiden kesalnya dan marah-marah pada saat penyerahan bantuan untuk korban banjir di desa Mohungo, Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo pada Kamis 31 Januari 2019 lalu, Fadel Mohamad sebagai mantan Gubernur Gorontalo itu menilai sebagai hal yang wajar dan beri apresiasi terhadap bupati Darwis Moridu.

” Itu adalah hal yang Wajar ,kemarin Bupati Boalemo marah karena dia tidak mau melihat masyarakatnya menunggu terlalu lama, apalagi sudah berjam-jam menunggu. Saya senang Bupati Boalemo tegas seperti itu, untuk rakyatnya.”Ungkap Fadel seraya menambahkan

Bahwa dirinya pun menuturkan tidak hanya Bupati Boalemo yang pernah diperlakukan seperti itu oleh Gubernur Rusli Habibie, tapi dirinya pun pernah diperlakukan seperti itu.

“Jadi pak Bupati harus sabar menghadapi orang orang yang wataknya seperti itu, tetap maju terus untuk membangun daerah, boalemo tercinta ini, karena masyarakat beruntung memiliki pemimpin seperti darwis moridu tegas dan perhatian kepada masyarakat, dan insiden kemarin mienjadi sebuah kejadian satu-satunya di Indonesia, bahwa ada seorang Bupati marah kepada Gubernur karena lama menunggu dan hal ini Wajar terjadi, dan pantas mendapat teguran dari rakyat.”Tegas Fadel (FN08)

227 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments