Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Kades Dan Lurah Kabupaten Pohuwato Gerah Dengan Tindakan Hecker

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Whatsapp, menjadi salah satu aplikasi chat yang digemari atau digunakan oleh seluruh orang yang ada di Dunia, dimana kita dapat selalu terhubung dengan teman dan bahkan agenda Pemerintahan pun kerap dibagi melalui aplikasi tanpa batas tersebut.

Dengan Upaya dari pihak Whatsapp untuk selalu memperbaharui fitur-fitur yang ada didalamnya demi keamanan akun pengguna, ternyata masih ada gangguan dari para Hecker untuk mengambila keuntungan dan bahkan menggunakan akun milik salah satu Kepala Desa untuk meminta sejumlah uang.

Dengan hal tersebut, seluruh Kepala Desa dan Lurah Se – Kabupaten Pohuwato yang tergabung dalam salah satu Grup Media Sosial “Bako Humas Desa” menjadi terganggu dikarenakan akun salah satu Teman mereka terkena Hack dan menghubungi seluruh Kades dan Lurah untuk meminta sejumlah uang.

Hal tersebut membuat Seluruh Kepala Desa dan Lurah menghimbau agar akun yang masuk dengan menggunakan nama mereka agar ditanggapi, terlebih lagi meminta atau memohon bantuan. (FN01)

240 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments