Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Reses Masa Sidang Pertama, Benni Nento Prioritas Keluhan Masyarakat

Faktanews.com (Parlemen) – Kabupaten Pohuwato, Guna menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Pohuwato untuk menyerap aspirasi konstituenya, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Pohuwato Beni Nento,SE.I, kembali menggelar reses masa sidang pertamanya di Desa Hulawa, Kecamatan Buntulia, pada Rabu (5/2).

Dalam kesempatan itu, aleg Dapil I Marisa grup itu mendengarkan sejumlah keluhan warga kaitan dengan pembangunan infrastruktur desa serta program bantuan untuk masyarakat kurang mampu, yang sampai saat ini masih di butuhkan masyarakat. seperti halnya, perbaikan jembatan, lampu penerangan jalan, pembangunan tower jaringan telekomunikasi serta fasilitas pendukung aktifitas pertanian masyarakat.

Menyikapi keluhan masyarakat tersebut, Beni Nento menyampaikan apa yang menjadi aspirasi masyarakat baik itu mengenai program pembangunan infrastruktur maupun program bantuan yang masih dibutuhkan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Pohuwato bersama-sama dengan DPRD masih tetap berkomitmen untuk memprioritaskan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“Apa lagi yang menyangkut persoalan pembangunan infrastruktur di masing-masing desa. Alhamdulillah dari sekian banyak aspirasi yang disampaikan masyarakat kepada saya baik dalam bentuk kegiatan reses ataupun dalam kesempatan lainya, sudah 80% aspirasi yang telah direalisasikan, karena memang apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, sudah merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai lembaga yang telah diamanatkan kepercayaan oleh masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Beni Nento juga menghimbau kepada masyarakat, untuk lebih bijak lagi dalam menggunakan Media Sosial. Mengingat, dengan perkembangan teknologi informasi yang sangat pesat, jika tak diimbangi dengan kedewasaan masyarakat, tentu akan berdampak negatif bagi kehidupan masyarakat. Terlebih jelang Pemilu yang tinggal beberapa hari ini.

“Pergunakan Media Sosial dengan baik dan bijak, karena dengan teknologi yang ada saat ini, bisa memberikan dampak positif jika kita bijak menggunakanya, begitupun sebaliknya. Apalagi di jelang Pemilu, kedewasaan kita dalam bersosial media juga penting untuk menjaga daerah ini tetap aman, tertib dan rukun,” Ungkapnya. (FN07)

23 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments