Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Bupati Pohuwato Dorong Kaula Muda Lebih Produktif

×

Bupati Pohuwato Dorong Kaula Muda Lebih Produktif

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato,  Bupati Syarif Mbuinga mendorong para anak-anak muda khususnya yang berada di wilayah Barat Pohuwato untuk memanfaatkan masa mudanya untuk hal-hal yang produktif. Hal ini sebagaimana yang disampaikannya saat pelaksanaan Gema Panua di Kecamatan Popayato Barat,.

 

Example 300x300

Pemerintah Daerah melalui Dinas Nakertrans Pohuwato pun akan melaksanakan pelatihan-pelatihan kerajinan usaha untuk mengembangkan kemampuan masyarakat agar mampu menciptakan sesuatu yang bernilai jual.

 

“Dari pada kita Miras, dari pada bikin panah wayer, dari pada macam-macam. Nah ini ada pelatihan. Seperti pelatihan mebel kayu dan lain sebagainya itu khusus Popayato Grup. Dilaksanakan di Popayato Induk dan dibuka untuk Popayato Barat dan Popayato Timur,” ujarnya.

 

Lebih lanjut Bupati Syarif berharap agar kesempatan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat khususnya para kaula muda. Dan kepada Dinas Nakertrans Bupati juga meminta untuk dapat memfasilitasinya. Dimana jika anak-anak muda ini sudah bisa mempraktekan kerajinan maka akan disusul oleh pemberian bantuan sebagai modal untuk membangun usaha kreatif.

 

“Saya minta ada pelatihan untuk anak-anak muda Popayato Barat. Terus sekaligus kita beri bantuan setelah mereka sudah bisa, ambil beberapa kegiatan lantas laksanakan di Popayato Barat ini,” pungkas Bupati Syarif. (FN01)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot