Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Bupati Syarif Dan Kapolres Pohuwato Kunjungi Ketua Fraksi BPKN

Faktanews.com (Parlemen) – Kabupaten Pohuwato,  Usai menerima kunjungan Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga, Wabup Amin Haras beserta Kapolres Pohuwato Agus Widodo dan jajaranya, di kediaman pribadinya di Desa Dudewulo, Kecamatan Popayato Barat, Jumat (1/2).

Ketua Fraksi BPKN DPRD Kabupaten Pohuwato Umar Dj Biki menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian dan kepedulian Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga beserta jajaran yang telah menyempatkan diri untuk melihat kondisi kesehatan Politisi Partai Kebangkitan Nasional itu, pasca menjalani operasi ringan atas sakit yang dideritanya.

Kepada sejumlah awak media, Umar mengungkapkan, perhatian dan kepedulian yang ditunjukan oleh orang nomor 1 di Bumi Panua itu, tentu merupakan bukti bahwa Syarif merupakan contoh Pemimpin Panutan. Sehingga bagi Anggota Komisi II itu, Masyarakat Pohuwato patut berbangga mempunyai pemimpin yang memiliki kepedulian yang tinggi terhadap masyarakatnya.

“Saya secara pribadi dan keluarga sangat mengapresiasi atas kepedulian dan perhatian yang ditunjukan Bapak Bupati Pohuwato Syarif beserta rombongan, yang telah menyempatkan diri untuk berkunjung, dan melihat kondisi kesehatan saya,” Jelasnya.

Umar juga menilai, kepedulian yang ditunjukan Syarif, tentu patut untuk dicontoh oleh setiap pejabat SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pohuwato, mengingat menjadi seorang pemimpin bukan hanya mengedepan program kerja saja, namun juga memiliki rasa sosial yang tinggi kepada seluruh elemen masyarakat dibawahnya.

 

“Beliau benar-benar menunjukan, bahwa dirinya sebagai pemimpin mampu untuk mengayomi serta memberikan perhatian dan melayani masyarakatnya. terbukti dengan semakin membaiknya kualitas pelayanan publik kita di daerah melalui berbagai program yang dijalankan, salah satunya program Gerakan bersama pelayanan untuk semua (Gema Panua), yang menjangkau seluruh lapisan masyarakat, hingga pelosok-pelosok,” Ungkap Umar. (FN07)

57 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments