Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Dorong Pembangunan Mall Pelayanan Publik, Syaipul Mbuinga Harap ini Jadi Kunci Kepuasan Terhadap Pemerintah

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Dalam rangka memudahkan pelayanan perizinan yang ada di Bumi Panua, Wakil Ketua DPRD Syaiful Mbuinga berharap agar Pemerintah Daerah segera merealisasi pembentukan serta Pembangunan Mall Pelayanan Publik.

Hal tentu agar kedepan, setiap masyarakat serta pengusaha yang akan melakukan investasi di Kabupaten Pohuwato lebih dimudahkan, dimana seluruh kepengurusan izin tersebut bisa didapatkan dengan mudah dan cepat,sehingganya Aleg dari Fraksi Gerindra ini meminta agar Pemda Menseriusi hal tersebut.

Kepada Sejumlah wartawan, Wakil Ketua DPRD Pohuwato Syaipul Mbuinga mengatakan bahwa saat ini pihaknya terus mendorong agar Pembangunan Mall Pelayanan Publik ini segera terbentuk, dimana MPP tersebut dipandang perlu agar percepatan pelayanan perizinan dapat terdorongan full.

“ Tentu dengan adanya Mal Pelayanan Publik segala bentuk pelayanan maupun kepengurusan izin yang ada di Pohuwato akan lebih efektif, karena memang untuk MPP itu sendiri, kami melihat sudah berhasil di beberapa daerah lain, yang tentu dampak poisitifnya pun sudah dirasakan oleh daerah-daerah dan masyarakatnya,”  Ungkap Syaipul seraya menambahkan

Bahwa dengan adanya MPP kedepan, dengan adanya Pelayanan Pemerintah Daerah akan lebih terintegrasi dalam satu gedung, sehinggaakan ada sebuah angin segar terhadap iklim investasi serta kenyamanan bagi masyarakat dalam mengurus segala bentuk izin dan surat-suratan di Bumi Panua.

“ Tujuan kami untuk mendorong pembangunan MPP agar segera terealisasi, tidak lain untuk meningkatkan daya saing secara global agar para pengusaha lebih mudah mengembangkan usahanya di Kabupaten Pohuwato, sehingga dampak yang diberikan akan lebih signifikan, ditambah lagi dengan kemudahan bagi masyarakat, kalua yang dulu untuk menurus legalitas itu harus kesana kemari, ini sudah bias dilakukan hanya dalam satu gedung, dan tentu hal ini dilaksanakandegan sebuah prinsip yang terpadu, saling koordinasi, berdayaguna, akuntabilitas, aksebilitas dan kenyamanan, Karena memang bagi kami di DPRD, Pelayanan yang mudah dan cepat merupakan kunci utama tercapainya kepuasan masyarakat terhadap kinerja pemerintah. Yang tentu disisi lain akan semakin menarik minat investasi di Pohwuato.”Tegas Syaipul yang juga Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pohuwato. (FN01)

57 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments