Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Upacara Memperingati Hari Patriotik Ke 77, Ini Harapan Darwis

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Dalam Rangka Memperingati Hari Patriotik Yang Ke 77, Pemerintah Daerah Damai Bumi Bertasbih melaksanakan Upacara di Lapangan Alun-Alun Tilamuta.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Darwis Moridu dan Seluruh SOPD yang berada dilingkungan Peerintah Daerah Kabupaten Boalemo, hal ini dikhususkan agar setiap ASN dapat mengingat, mendoakan dan mengenang seluruh jasa-jasa para pejuang kemerdekaan serta memahami semangat juang masyarakat Gorontalo.

Dalam Sambutannya, Bupati Darwis Moridu menyampaikan bahwa di Zaman atau era Globalisasi seperti ini, Seluruh element harus tetap bergerak dan terus memberian inovasi-inovasi, sumbangsi pemikiran seperti apa yang dilakukan Para Pejuang Daerah untuk memerdekakan Provinsi Gorontalo khususnya yang ada di Boalemo.

“Hal ini untuk mengingatkan kepada kita semua dan seluruh tokoh masyarakat khusus kita yang ada di Kabupaten  Boalemo,  bahwa perjuangan patriotik 23 Januari merupakan salah satu peristiwa penting yang tidak boleh dilupakan, Kita Pemerintah Daerah serta seluruh masyarakat harus terus bergerak bersama-sama memajukan kesejahteraan daerah ini khususnya Kabupaten Boalemo agar dapat terus berkembang seperti daerah – daerah maju lainnya.”Jelas Darwis

Ditambahkannya lagi, Darwis pun berharap di hari patriotik ini, dengan semangat hari patriotik 23 Januari  ini lebih memotivasi pemerintah daerah dan seluruh jajaran SOPD untuk mempertahankan pengelolaan keuangan dengan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) sebagaimana yang telah di raih di tahun 2018 kemarin.

“Maka dengan semangat perjuangan Nani wartabone dapat kita jadikan motivasi pada diri kita untuk lebih menumbuhkan tekad kita untuk bersama-sama menurunkan angka kemiskinan khususnya di kabupaten baolemo”. Ungkap Darwis. (FN08)

186 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Facebook Comments