Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Pendidikan Di Boalemo Diperhatikan Gubernur, Pemda Haturkan Terima Kasih

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Mewakili Bupati Boalemo Hi. Darwis Moridu, Sekretaris Daerah (Sekda) Boalemo, Husain Etango menyampaikan apresiasinya terhadap Perhatian Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dalam hal pengembangan dunia pendidikan di Kabupaten Boalemo.

“Pemerintah Daerah Boalemo sangat mengapresiasi pelaksanaan peresmian dan pemanfaatan unit sekolah baru di Paguyaman. Komitmen pemerintah Provinsi Gorontalo dalam meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan sejauh ini sangant direspon dengan positif oleh Pemda Boalemo,” kata Sekda Husain Etango.

Sekda Husain Etango menambahkan, pihaknya juga sangat berterimakasih atas dukungan Pemerintah Provinsi dalam hal ini prioritas Bupati dan Wakil Bupati Boalemo untuk peningkatan kualitas pendidikan yang dibarengi dengan kualitas para pendidik dan akan terus mensukseskan agenda pembangunan khususnya dibidang pendidikan.

Gubernur Rusli Habibie Didampingi Ketua PKK Ida Syahidah, saat menandatangani prasasti USB Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri Paguyaman

Sementara itu, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menyampaikan, program pendidikan gratis harus terus dilaksanakan di Bumi Gorontalo, tidak terkecuali juga di Kabupaten Boalemo. Hal ini, Lanjut Gubernur Rusli, harus ditunjang dengan sarana dan prasarana, agar komitmen peningkatan kualitas pendidikan benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

Hal itu dibuktikan dengan diresmikannya USB Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri Paguyaman yang ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasati oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie. (Hms/fn)

 166 total views

Facebook Comments