Reward Untuk Pengelola Keuangan Terbaik, Pemda Boalemo Gelar BKAD Award 2019

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Untuk memberikan apresiasi atas kinerja pengelolaan keuangan yang bersih, transparan dan akuntabel, Pemerintah Daerah (Pemda) Boalemo memberikan penghargaan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yang terbaik dalam pengelolaan keuangan tahun 2018.

Pemberian penghargaan yang bertajuk BKAD Award 2018 tersebut dilaksanakan di Hotel Maqna Kota Gorontalo.

Hadir pada pegiatan tersebut, Bupati Boalemo Hi. Darwis Moridu, Wakil Bupati (Wabuo) Anas Yusuf, Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Provinsi Gorontalo, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan, Pimpinan Direktur dan direksi PT. Bank SulutGO, pimpinan OPD dan seluruh Pengelola Keuangan Daerah se Kabupaten Boalemo.

Bupati Darwis Moridu mengungkapkan, program ini merupakan kegiatan inovatif, dimana salah satu tujuan pemberian penghargaan adalah memotivasi seluruh penyelenggara keuangan daerah agar lebih semangat untuk menjadikan pengelolaan keuangan pemerintah daerah lebih baik serta dapat mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

BKAD Award ini akan menjadi agenda tahunan Pemda Boalemo, sekaligus menjadi ajang penilaian kinerja seluruh OPD, terutama dalam penatausahaan keuangan dan aset daerah. (Hms-fn)

 291 total views

Leave A Reply