Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

BRI Cabang Pembantu Tilamuta Laksanakan Khitanan Masal

×

BRI Cabang Pembantu Tilamuta Laksanakan Khitanan Masal

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Bupati Darwis Moridu menghadiri kegiatan khitanan Massal yang di selenggarakan oleh PT. Bank Rakyat Indonesia ( Persero ) Tbk. cabang tilamuta yang bertempat di gedung TPI tilamuta selasa, 22/1/2019 yang di hadiri langsung oleh Pimpinan PT.  Bank Rakyat Indonesia Limboto Nanang Setiawan dan beberapa kepala SOPD serta tokoh Masyarakat dilingkungan TPI Tilamuta.

Dalam Sambutannya, Pimpinan PT. Bank Rakyat Indonesia limboto Nanang Setiawan mengatakan bahwa kegiatan khitanan massal ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT BRI yang ke 123.

Example 300x300

 

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka memperingati HUT BRI yang ke 123, dimana pada kesempatan ini, ada sekitar 85 anak dari Desa yang berasal dari ibukota Kabupaten Boalemo ini akan di khitan secara masal.”Jelas Nanang

 

Bupati Boalemo Hi. Darwis Moridu Saat Memberikan Bantuan Khitanan Masal Kepada Salah Satu Perwakilan Anak

Bupati Boalemo Darwis Moridu dalam sambutannya pun menyampaikan bahwa prosesi khitananan yang kini dilaksanakan tentu banyak memberikan manfaat bagi masyarakat yang kurang mampu, diantaranya dapat mendidik masyarakat dalam berprilaku hidup bersih dan sehat.

“ Kegiatan ini pastinya banyak manfaatnya, sehingganya saya memberikan apresiasi kepada Bank Rakyat Indonesia cabang pembantu Tilamuta yang telah berinisiatif menyelenggarakan Khitanan massal dan membantu program yang ada di Kabupaten Boalemo, dan Kegiatan ini tentunya sangat membantu masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu.”Ungkap Darwis (FN08)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot