Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Syarif Mbuinga : Terima Kasih Atas Peran Pemuda

Arakan Kirab Bendera Pusaka, Hari Patriotik 23 Januari 1942 - 2019

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Dalam rangka memperingati hari Patriotik 23 Januari 2019, Pemerintah Daerah Bumi Panua yang di Pimpin langsung Bupati Syarif Mbuinga melaksanakan Upacara Kirab Bendera Pusaka dan Napak Tilas Hari Patriotik 1942.

Upacara yang dihadiri langsung oleh seluruh OPD serta siswa ini pun dilengkapi dengan kehadiran Ketua KNPI Provinsi Gorontalo untuk menyerahkan Bendera Pusaka kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato dan akan diarak di Kota Marisa dan akan diserahkan kepada Pemerintah Daerah Boalemo.

Dalam sambutannya, Bupati Syarif Mbuinga mengucapkan terima kasih atas peran Pemuda Milenial dalam pelaksanaan kegiatan Kirab Bendera Pusaka.

” Terima kasih dan saya pun memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Susanto liputo dan teman-teman Pemuda, serta seluruh organisasi2 kepemudaan atas kegiatan ini, Saya salut dan bangga, insya allah pada kegiatan ini akan kita perjuangkan, tidak hanya momentum kirab saja, semoga seluruh pemuda yang ada di Provinsi Gorontalo, khususnya Pohuwato dapat berperan demi daerah yang kita cintai ini.”Jelas Syarif. (FN01)

214 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments