Rakor Triwulan Ke IV Tingkat Provinsi, Sekda Boalemo Usulkan Perbaikan Jembatan Bypass Lahumbo

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Dalam rapat kordinasi triwulan IV tingkat Provinsi Gorontalo, Sekretaris Daerah Boalemo Husain Etango mengusulkan perbaikan Jembatan Bypass Lahumbo, Selasa (15/01). Kegiatan yang dilaksanakan bersama para Pimpinan Daerah dan Lintas Sektoral se Provinsi Gorontalo ini, pun mendapatkan respon positif dari Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim, melalui Kepala Dinas PUPR Provinsi Gorontalo Handoyo Sugiharto memastikan, realisasi perbaikan jembatan rusak yang ada di Kawasan Bypass Lahumbo Tilamuta akan dilakukan pada tahun 2019. Handoyo mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pihak balai jalan dan telah mengusulkan perbaikan jembatan bypass Lahumbo, sehingga pekerjaan segera akan dilaksanakan pada tahun 2019 ini.

“Tahun 2019 ini pekerjaan jembatan yang ada di Bypass Lahumbo sudah masuk dalam rencana kerja. Tentunya ini sangat penting karena demi mendukung arus kelancaran dan keselamatan bagi masyarakat,” ungkap Handoyo Sugiharto. (Hms/fn)

 239 total views

Leave A Reply