Ultimate magazine theme for WordPress.

Silaturahim Dengan Awak Media, Pemda Boalemo Haturkan Terima Kasih

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Dalam rangka silaturahim dan mengenal lebih dekat, Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo pada Jumat (11/1) kemarin, menggelar pertemuan dengan seluruh pemimpin beserta awak media pos peliputan di Kabupaten Boalemo. Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kabag Humas Pemda Boalemo Dr. Sukarman Rahim dan dihadiri oleh Wakil Bupati Anas Jusuf serta Juru Bicara Bupati Eka Putra Santoso ini berlangsung di salah satu rumah makan di Kota Tilamuta.

Dalam sambutannya, Kabag Humas Sukarman menyampaikan bahwa  ada I4 program yang di gagas oleh pemerintah daerah untuk kemudian bisa disampaikan ke masyarakat luas melalui media online, media cetak dan elektronik. Kata Sukarman, selain sosialisasi serta penyampaian berbagai program dan prestasi yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah,  akan lebih baik jika disampaikan secara bersama – sama

” 14 program yang saat ini digagas oleh Pemerintah Daerah melalui kepemimpinan bapak Bupati Darwis Moridu, kami harapkan dapat disampaikan melalui media online, cetak maupun elektronik. Disampaikan oleh kami melalui sosialisasi dan sebagainya, akan lebih baik disampaikan secara bersama – sama. Oleh karena itu silaturahmi ini juga dapat mengokohkan, bisa memperkuat kita semua. Pemerintah boalemo sangat antusias membangun kerja sama dengan media, selain itu kami juga menginginkan koreksi- koreksi membangun dan bisa searah dengan pemikiran Pemerintah Boalemo,” Terang Sukarman.

Wakil Bupati Anas Jusuf pada siaran persnya mengatakan bahwa pihaknya manyampaikan terima kasih kepada media yang sudah menjalin kerja sama yang baik atas pemberitaan I4 program yang ada di Pemerintahan Boalemo hingga  bisa sampai kepada masyarakat. Anas mengatakan bahwa ada beberapa pos angaran yg di kurangi untuk memberikan porsi lebih kepada program program yang bersentuhan dengan kebutuhan masyarakat akan tetapi tidak mengabaikan media media yang ada di boalemo.

” Sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada teman – teman media, atas kerja sama yang selama ini sudah terjalin. terkait dengan pemberitaan 14 program yang saat ini sudah disampaikan kepada masyarakat tentu, patut diapresiasi. Oleh karena itu kami tetap tidak mengabaikan peran serta dari teman – teman media, yang memang untuk tahun 2019 beberapa pos anggaran seperti program yang bersentuhan langsung dengan rakyat itu kami berikan porsi yang lebih, tetapi sekali lagi kami tidak mengabaikan media – media yang ada di Boalemo.” Jelas Anas.

Anas pun berharap, agar kolaborasi antara pemerintah daerah dan para jurnalis di Kabupaten Boalemo ini bisa membawa dampak positif bagi seluruh sektor pembangunan yang ada di Daerah ketiga di Provinsi Gorontalo itu.

“Terakhir kami memohon maaf jika selama ini dalam kolaborasi kerja sama dengan media masih ada yang kurang, tentu ada hal hal yang tidak sejalan dengan konsep kita. Itu juga sudah kita sadari, tapi pada dasarnya apa yang kami lakukan di pemerintahan semata-mata untuk meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat Boalemo,” Tutup Anas Yusuf. (FN07)

81 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments