Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Kembali, Pemda Boalemo Lantik 4 Pejabat

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Sejumlah 4 pejabat Eselon III dan IV yang di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo yang belum sempat dilantik kemarin kini resmi dilantik Jumat (11/1).

Adapun pejabat yang dilantik adalah Darman Tone yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag keuangan DPRD Boalemo dilantik sebagai Kepala Bidang penegakan peraturan daerah dan ketertiban Dinas Satpol PP. Kasturi Legiman menempati posisi Kasi pencegahan Dinas Satpol PP, Sarwin Kaida sebagai Kasubid rawat jalan RSTN, yang sebelumnya sebagai Kepala Puskesmas Tilamuta dan Sri Otovian Karim, sebagai Kasubag umum Kantor Camat Paguyaman.

Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, Yang melantik keempat pejabat itu menjelaskan bahwa prosesi itu adalah lanjutan dari pelantikan sebelumnya. pelantikan yang berlangsung diruang kerja Wabup ini berlangsung khidmat dengan harapan keempat pejabat tersebut dapat mengemban tugasnya dengan sebaik – baiknya.

“Pelantikan hari ini, merupakan lanjutan dari yang kemarin, karena tidak sempat hadir, makanya dilantik hari ini,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut pula, Wabup Anas kembali menegaskan bahwa proses pelantikan tersebut merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi.

“Ini hal biasa dalam sebuah organisasi, untuk melakukan penyegaran – penyegaran di internal pemerintahan,” pungkasnya.(hms-fn)

 111 total views

Facebook Comments