Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Gelar Pertemuan Dengan Insan Pers, Wabup Anas Jusuf Harap Kerja Sama Tidak Surut

×

Gelar Pertemuan Dengan Insan Pers, Wabup Anas Jusuf Harap Kerja Sama Tidak Surut

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo,Wakil Bupati Boalemo bersama Kabag Humas Pemda Boalemo menggelar silaturahim dengan insan pers yang melakukan peliputan diwilayah Kabupaten yang berjuluk Damai Bertasbih itu.

Kegiatan yang digelar disalah satu Rumah Makan di Tilamuta ini, juga dihadiri Juru bicara Pemda, Eka Putra Santoso, dan seluruh insan pers baik media online, cetak dan elektronik.

Example 300x300

Dr. Sukarman Rahim Kabag Humas Pemkab Boalemo menjelaskan, bahwa pertemuan yang digagas pihak pemkab ini sebagai upaya untuk lebih mempererat kerja sama antar insan pers dan pemkab Boalemo.

“Ini sengaja kami gelar sebagai bentuk silturahmi antara Pemerintah dan Insan Pers yang ada di Kabupaten Boalemo,” jelasnya.

Hal yang sama diungkapkan Wabup Anas Jusuf, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Pemerintah sangat terbuka dengan berbagai masukan dan kritikan namun harus tetap berimbang.

“Pada prinsipnya kami dari pemerintah sangat terbuka dengan kritikan maupun masukan yang membangun, namun ada baiknya juga ketika ada klarifikasi, hendaknya juga media cepat untuk memberitakan,” ungkap Anas.

Diketahui, Untuk tahun 2019, Pemkab Boalemo menganggarkan sekitar 1,5 milyar Rupiah anggaran peliputan. Hal ini mengalami penurunan dari tahun sebelumnya yang mencapai Rp.2 milyar Rupiah. Meski demikian Wabup Anas berharap hal tersebut tidak menyurutkan semangat Insan Pers untuk terus bersinergi dengan pemkab Boalemo.

“Meskipun Anggaran Humas tidak sebesar tahun sebelumnya, Saya Berharap agar kerja sama Pemda dan Wartawan tidak surut” Harap Anas. (hms-fn)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot