Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Seleksi Direktur PDAM Pohuwato, Warga Kotamobagu Ikut Mendaftar

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Jelang hari ketiga dibukanya pendaftaran calon Direktur PDAM Tirta Maleo Kab. Pohuwato, masih minim pendaftar. Tercatat hanya dua orang yang sudah mendaftar dan mengajukan berkas.

Alhasil, satu diantaranya adalah warga asal Kotamobagu Provinsi Sulawesi Utara berinisial Dj alias Dadang.

Ketua Dewan Pengawas PDAM yang juga Timsel Ismail Abas mengungkapkan, Dadang yang merupakan salah seorang warga Kotamobagu itu mendaftar melalui kantor post. “Berkasnya dikirim via post dan kemudian kami daftarkan, ” ungkap Ismail.

Sebelumnya kata Ismail, Dadang memperoleh informasi seleksi ini melalui media online. Dirinya kemudian menghubungi timsel untuk mendaftar secara online. Hanya saja timsel tidak membuka pendaftaran melalui online, melainkan dilakukan secara manual dengan mengantar langsung berkas ke timsel.

Akhirnya, karena jarak yang jauh, Dadang kata Ismail memilih mengirim berkas via post untuk didaftarkan. “Kami tidak membuka pendaftaran lewat online, sehingga yang bersangkutan mengirim berkasnya via post, ” terang Ismail.

Ditanya apakah berkasnya sudah memenuhi syarat, Ismail menjawab bahwa pihaknya belum bisa memastikan dan memutuskan itu. Sebab, sesuai schedule yang ada, seleksi khusus berkas calon nanti dilaksanakan pasca ditutupnya pendaftaran atau tanggal 14-15 Januari. “Bagi kami siapa saja yang ingin mendaftar kami terima. Pada akhirnya, timsel akan melakukan seleksi berkas dari persyaratan yang ada, ” tukasnya.

Ismail menyampaikan masih ada kesempatan bagi mereka yang berminat untuk ikut seleksi Direktur ini. Ia berharap para putera terbaik Pohuwato yang memiliki visi besar terhadap pengembangan perusahaan ini kedepan, turut mendaftar mengikuti kontestasi ini.

“Saya justru menantang para putera Daerah, jika memiliki visi besar terhadap perusahaan ini harus berani menjadi kompetitor dalam seleksi ini, “tandasnya. (**)

213 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments