Ultimate magazine theme for WordPress.

Relawan Sedulur Jokowi Se Gorontalo dibentuk

Faktanews.com (Daerah) – Gorontalo, Kepengurusan Sedulur Jokowi di Provinsi Gorontalo  periodre 2018 – 2023 akhirnya terbentuk. Dimana tujuan pembentukan wadah itu guna memberikan dukungan sekaligus memenangkan kembali Ir. Joko Widodo pada pemilihan presiden mendatang.

Ketua Relawan Sedulur Jokowi Provinsi Gorontalo Rustam Akili, kepada Faktanews mengatakan bahwa pihaknya merasakan sosok Jokowi masih sangat dibutuhkan oleh Indonesia. Olehnya, menurut Rustam pihaknya merasa sangat bertanggung jawab untuk memenangkan kembali pada perhelatan 5 Tahunan itu.

“Kami sangat merasakan bahwa sosok pak presiden Jokowi masih dibutuhkan oleh negeri ini. Untuk itu, kami merasa bertanggungjawab bagaimana cara memenangkannya kembali,” ujar Rustam
Lebih dalam, Rustam menjelaskan bahwa Sedulur (Saudara) Jokowi adalah Tim Relawan sejak Jokowi maju jadi Walikota Solo 2 Periode. Kemudian Pada Perhelatan PilGub DKI Jakarta dan Presiden RI. Olehnya kata Rustam, wajib Sedulur Gorontalo wajib memenangkan Jokowi  sebagai Presiden RI untuk kedua kalinya.
” Dan untuk periode ke dua ini, kami wajib memenangkan Jokowi 2 periode di Gorontalo. Olehnya hal yang akan kami lakukan dalam waktu dekat ini adalah membentuk sedulur di kabupaten kota se Provinsi Gorontalo, Dan target menangkan Jokowi dan KH Ma’ruf Amin 55 persen.” Jelas Rustam.
Rustam menambahkan bahwa untuk deklarasi dan pembentukan Relawan sedulur tingkat Kabupaten Kota di Gorontalo, akan dilaksanakan dalam waktu dekat.
” Sementara kami bahas dengan Bang Ir. Jhon Taslim untuk  deklarasi dan Pembetukkan Sedulur Kabupaten Kota , dan sekedar informasi, Pembentukkan Sedulur Gorontalo itu pada tanggal 20 Desember 2018 dan Di bentuk Langsung Oleh Prof. DR. Paiman Raharjo. M.SI..” Terang Rustam.

Disinggung bagaimana konsep yang akan diterapkan oleh Sedulur Gorontalo, Kata Rustam konsep persahabatan adalah hal yang sangat hebat untuk kemudian merangkul, bahu membahu dan berjuang untuk kemenangan Jokowi..

“Melalui persahabatan serta dengan memberdayakan anggota yang sifatnya memiliki komitmen berlanjutnya kepemimpinan Jokowi sebagai presiden yang keduakalinya, Kami percaya, kekuatan rakyat masih penuh mendukung Jokowi sebagai presiden. Dengan adanya rumah diskusi ini akan kami jadikan sebagai wadah menampung masukan masukan dan untuk disampaikan kepada pusat sehingga bermanpaat bagi bangsa dan negara,” Tutup Rustam. (FN02)

209 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments