Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Lantik 37 Pejabat, Bupati Darwis Tegaskan Hasil Evaluasi Kinerja

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Pemerintah Daerah Boalemo membantah jika pelantikan yang acap kali dilaksanakan ini memiliki tendensi politik, Bahkan Bupati Darwis telah menegaskan bahwa prosesi pelantikan tersebut telah sesuai dengan hasil evaluasi kinerja dari para pejabatnya.

“ Meski sepenuhnya menjadi kewenangan pejabat pembina kepegawaian, kami sama sekali tidak ada niat sedikitpun untuk memberhentikan seorang ASN dari jabatan yang selama ini diembannya. Itu berdasarkan evaluasi atas kinerja serta hal – hal lainnya,” Tegasnya pada sambutan pelantikan 37 Pejabat tinggi pratama di Ruang Vikon Kantor Bupati Boalemo (9/1/).

Bupati Darwis melakukan pengambilan sumpah 37 pejabat  pimpinan tinggi pratama dan administrasi dilingkungan pemerintah Kabupaten Boalemo, yang terdiri dari pejabat eselon IV sebanyak 25 orang, eselon III 6 orang, dan Kepala Sekolah SD dan SMP sebanyak 6 orang.\

Bupati Darwis berharap Kepada Pejabat yang baru dilantik, agar dapat memberikan kontribusi positif bagi percepatan peningkatan kinerja. Bupati Darwis pun mengajak semua pihak untuk dapat memandang positif proses mutasi yang saat ini tengah gencar dilakukan pihak Pemda Boalemo, sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja pejabat

“Kami berharap kepercayaan yang diberikan ini benar – benar berkontribusi positif bagi percepatan peningkatan kinerja perangkat daerah masing – masing. Dan marilah kita memandang rotasi dan mutasi ini dari sudut pandang yang berbeda, yang mana rotasi dan mutasi ini bukanlah suatu hukuman, tetapi sebagai bahan evaluasi  dan motivasi dalam meningkatkan kinerja diposisi saat ini,” Tutup Bupati Darwis. (hms-fn)

 116 total views

Facebook Comments