Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Lakukan Sidak Awal Tahun, Inspektorat Harap Dana Desa Tepat Sasaran

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Demi lancarnya tugas yang diamanatkan kepada setiap Pemerintahan Desa di tahun 2019, Inspektorat lakukan asistensi audit tutup buku dan juga Aduan dari seluruh element terhadapat masalah yang terdapat di seluruh Pemerintah Desa se-Kabupaten Boalemo.

Hal ini di lakukan guna untuk melihat apakah terdapat keganjalan Dana Desa dan juga Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) yang dikelola oleh Desa.

Di samping itu Inspektorat Kabupten Boalemo membuka seluruh laporan ataupun aduan dari Masyarakat, Pemdes, wartawan dan juga seluruh element terkait permasalahan Desa.

Sukardi J. Djakatara selaku Inspektur mengatakan pemeriksaan ataupun asistensi ini di lakukan setiap akhir tahun dan awal tahun.

“Jadi kami melakukan pemeriksan maupun asistensi ini kami lakukan setiap tahun, itu dari akhir tahun dan juga awal tahun guna untuk melancarkan pelayanan dan pekerjaan, tak hanya itu kami siap melayani aduan dari seluruh element, yang penting laporan jelas dan uang melapor juga punya identitas yang dapat di percaya” singkat Sukardi. (FN06)

103 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments