Ultimate magazine theme for WordPress.

Wabup Boalemo Terima LHP BPK RI

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Wakili Bupati Boalemo Darwis Moridu, Wabup Anas Yusuf terima Laporan Hasil Pemeriksaan BPK RI Perwakilan Provinsi Gorontalo.

LHP yang diterima oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo terkait dengan belanja modal infrastruktur Tahun Anggaran 2017 – 2018 diberikan langsung oleh Kanwil BPK RI Muhaimin.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Boalemo Anas Yusuf menyampaikan terima kasih kepada pihak BPK RI yang telah mengawal proses pemerintahan saat ini.

“Terima kasih kepad BPK yg telah mengawal proses pemerintahan di kabupaten Boalemo khususnya dalam pengelolaan Administrasi Keuangan, tentunya dalam LHP ini banyak catatan yang perlu di perbaiki terutama dlm hal administrasi, dengan waktu 60 hari yang telah di tentukan ini perlu ada langkah-langkah yang harus di tempuh khususnya dlm perbaikan administrasi keuangan.”Jelas Anas seraya menambahkan

Bahwa Pemda Boalemo pun berharap agar setiap OPD dan TAPD agar tetap mempertahankan.

” Saya berharap dgn LHP ini pemerintah Kab. Boalemo Akan tetap mempertahankan WTP tanpa pengecualian yg telah di raih pada tahun Sebelumnya.”Tagas Yusuf (Marwan)

67 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments