Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Firdaus Dewilmar : Tahun 2019, Insan Adhyaksa Dituntut Komitmen Kerja

Faktanews.com (Daerah) – Gorontalo, Dalam rangka menyambut pencanangan zona integritas wilayah bebas korupsi menuju birokrasi yang bersih dan melayani, Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo Dr. Firdaus Dewilmar,SH.,M.Hum menekankan kepada seluruh pejabat Adhyaksa baik ditingkat Kejaksaan Tinggi maupun Kejaksaan Negeri diwilayah hukumnya agar dapat mempersiapkan diri berkomitmen untuk bekerja secara cerdas, profesional dan memperhatikan kearifan lokal serta budaya di Bumi Hulondtalo.

Kepada Faktanews Kajati Firdaus menjelaskan bahwa ditahun 2019 ini, pihaknya telah siap untuk melaksanakan pencanangan zona integritas WBK dan Wilayah Bebas Bersih Melayani (WBBM) sebagai upaya membuktikan dukungan dalam pemberantasan korupsi di Indonesia khususnya di Provinsi Gorontalo.

“ Dalam rangka Pencanangan zona integritas WBP dan WBBP, tentu dituntut komitmen dari seluruh insane Adhyaksa untuk bekerja secara cerdas, professional dan memperhatikan kearifan lokal dan budaya di Gorontalo. Nah untuk itu kami telah siap untuk melaksanakan pencanangan tersebut sebagai bukti dukungan dalam pemberantasan korupsi di Gorontalo. “ Jelas Firdaus.

Kajati Firdaus menambahkan bahwa dirinya telah meminta kepada seluruh Kepala Kejaksaan Negeri yang ada dalam wilayah hukumnya khususnya Kajari Boalemo dan Kajari Bone Bolango yang baru dilantik, Selasa (8/1), agar segera menyesuaikan dengan lingkungan dan melaksanakan koordinasi dengan Forum komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

“ Saya minta kepada seluruh Kajari yang ada diwilayah hukum Kejaksaan Tinggi Gorontalo, khususnya Kajari Boalemo dan Kajari Bone Bolango agar segera menyesuaikan dengan lingkungan pekerjaannya dan melaksanakan kordinasi dengan Forkopimda. Mengingat Tahun 2019 ini, Pemerintah sudah mencanangkan akan memacu pertumbuhan ekonomi dan pemerataan pembangunan yang tentunya Kejaksaan dalam hal ini mempunyai peranan yang sangat strategis yaitu dengan TP4 nya. Oleh karena itu, saya harapkan agar TP4 dapat bekerja secara professional, jujur dan mengedepankan integritas, sehingga pertumbuhan ekonomi dan kesenjangan pembangunan itu dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.” Urai Firdaus. (FN02)

207 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments