Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Bentuk Dukungan P4GN, Pohuwato Siap Kukuhkan RAN

×

Bentuk Dukungan P4GN, Pohuwato Siap Kukuhkan RAN

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato,  Menindaklanjuti Inpres No. 6 Tahun 2018, tentang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), Pemda Pohuwato sangat siap mendukung hal tersebut. Dimana untuk memastikan birokrasi yang bebas dari Narkoba, Pemda membentuk tim Relawan.

 

Example 300x300

Hal ini sebagaimana yang disampaikan Sekda Djoni Nento saat membuka kegiatan Sosialisasi Inpres No. 6 oleh BNN Provinsi Gorontalo di Aula Gedung Panua Kantor Bupati,. Dimana instruksi ini akan ditindaklanjuti dengan SK Bupati kepada seluruh OPD.

 

“Diawali oleh pimpinan OPD memberikan memberikan sosialisasi kepada bawahannya kemudian membentuk relawan. Dan tugas relawan juga itu akan melaksanakan test urine bersama BNK dan BNN. Dan rencana kami 17 Januari akan dikukuhkan relawan ini pada saat apel Korpri. Kami akan percepat,” ujar Sekda Djoni.

 

Lebih lanjut Sekda Djoni Nento berharap dengan berbagai upaya yang dilakukan oleh Pemda bersama BNNP dan BNNK diharapkan dapat mewujudkan birokrasi pemerintahan yang bebas dari Narkoba. “Ini sangat penting dan akan kami laporkan kepada Bupati. Terutama test urine yang tentunya butuh biaya. Dan memang harus ada di masing-masing perangkat daerah. Insya Allah kita bisa laksanakan,” pungkas Sekda Djoni. (FN01)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot