Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Tinjau Pembangunan Jembatan Merah Putih NKRI, Rusli Habibie Puji Kinerja Korem 131/Nani Wartabone

Faktanews.com (Daerah) РGorontalo, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie bersama Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw, Kadis PU dan Anggota DPRD Provinsi Gorontalo meninjau pembangunan Jembatan buhu usai sholat Jumat yang dilaksanakan di Masjid Desa Buhu, Jumat (4/1).

Jembatan yang rencananya akan dinamakan Jembatan merah putih NKRI ini, seperti diketahui dikerjakan oleh TNI dalam halnini Korem 132/Nani Wartabone.

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie mengatakan bahwa pihaknya merasa sangat bersyukur dan sangat berterima kasih kepada Korem 131/Nani Wartabone karenantelah berhasil membangun jembatan tersebut dengan waktu yang singkat. kata Gubernur Rusli, Jika pekerjaan tersebut ditenderkan akan memakan waktu yang lama dan tentu kualitasnya tidak seperti dikerjakan oleh TNI.

” Sangat bersyukur dan berterima kasih akan pembuatan jembatan yang dikerjakan oleh TNI dalam hal ini Korem 133/Nani Wartabone. Hanya dalam waktu singkat jembatan telah selesai , dan seandainya ditenderkan memakan waktu lama sehingga pihak Pemprov bekerjasama dengan TNI serta rencana jembatan tersebut akan diresmikan pada Jumat mendatang dan akan mendatangkan Pangdam XIII/Merdeka dalam peresmian nanti.” Urai Gubernur 2 Periode itu.

Selesai kunjungan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie bersama rombongan menuju Kabupaten Gorontalo Utara dimana dalam acara tersebut juga hadir Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo Ny. Saidah Rusli Habibie. (krm/fn)

157 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments