Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Tahun 2019, PEMDA Boalemo Optimalkan Sistem Pemerintah Berbasis Teknologi

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Sekertaris Daerah Kabupaten Boalemo Husain Etango, pada rapat pimpinan triwulan mengungkapkan bahwa kinerja masing – masing OPD untuk Tahun 2019 agar dapat ditingkatkan. Disamping anjuran untuk mendukung program Bupati Boalemo, Sekda juga meminta agar hal tersebut dapat ditindaklanjuti demi pembangunan daerah secra keseluruhan.

“Saya berharap kepada pimpinan OPD untuk dapat bekerja lebih maksimal lagi, terutama dalam mendukung program Bupati dan Wakil Bupati, untuk memajukan pembangunan di daerah yang kita cintai,” ungkapnya.

Rapim yang berlangsung diruang vicon kantor Bupati Boalemo, (7/1) ini, dihadiri seluruh pimpinan SOPD dan  membahas e-goverment terintegrasi, yang merupakan sistem pemerintahan berbasis teknologi, yang mengintegrasikan antara pemerintah Pusat dan daerah. Menurut Sekda Husain, Bupati Darwis berharap adanya sinergitas antara PA, KPA, PPATK dan Staf entri, untuk pelaksanaan e goverment terintegrasi tersebut.

“Olehnya, sinergitas antara PA, KPA, PPTK, dan staf entri khususnya berkaitan dengan e goverment ini menjadi hal yang sangat penting, dan diaharapkan mendapat perhatian kita semu,” jelasnya.

Lebih lanjut, Bupati meminta kepada seluruh KPA dan PPTK untuk dapat memahami penggunaan aplikasi e goverment tersebut.

“Kepada KPA dan PPTK yang belum memahami aplikasi e goverment terintegrasi agar belajar dan belajar, agar mengetahui tentang aplikasi itu,” Tutup Sekda Husain. (hms-fn)

 135 total views

Facebook Comments