Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Kegiatan BMW, Bupati Boalemo Resmikan 25 Unit Rumah Transmigran

×

Kegiatan BMW, Bupati Boalemo Resmikan 25 Unit Rumah Transmigran

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Sebanyak 25 unit rumah transmigrasi diresmikan oleh Bupati Boalemo Darwis Moridu yang didampingi Wabup Anas Jusuf dan juga ketua Tim PKK Rensi Makuta (4/1).

Terlihat berbeda, ketika program Boalemo Melayani Warga (BMW) ini dirangkaikan dengan pengresmian 25 unit rumah tersebut. Bahkan Bupati Darwis dalam sambutannya mengatakan bahwa program BMW adalah sebua program yang diharapkan dapat terus melayani warga guna mewujudkan kedekatan yang persuasif anatara pemerintah dan masyarakatnya.

Example 300x300

“ Melalui BMW ini, diharapkan tercipta kedekatan antara pemerintah dan masyarakat, yang ingin mendapatkan pelayanan langsung dari Pemerintah, “ Kata Bupati Darem.

Bupati Darwis, Saat menandatangani prasasti Rumah Transmigran di UPT Pangea Kecamatan Wonosari

Pada kegiatan BMW, seperti diketahui adalah dilakukannya berbagai macam pelayanan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan tanpa harus mendatangi Kantor Pemerintahan seperti, pelayanan perizinan, kependudukan dan menerima langsung aspirasi yang disampaikan masyarakat di Lokasi pelaksanaan program BMW.

Lebih lanjut Bupati Boalemo Darwis juga mengajak masyarakat untuk menjaga persatuan dalam menghadapi pesta demokrasi di tahun 2019 ini.

“Kami mengajak kepada kita semua, untuk senantiasa menjaga stabilitas politik di daerah kita agar tetap kondusif. Apa lagi menghadapi tahun politik 2019,” Tutup Darwis. (hms-fn)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot