Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Guna Tingkatkan Pelayanan Di Tahun 2019, Anas Jusuf Minta Ganti Pola Kerja

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Guna meningkatkan pola kerja di Tahun 2019 ini, Wakil Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf mengajak seluruh SOPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo untuk turut berpartisipasi. Hal ini dikarenakan masih rendahnya kinerja Pemerintah Daerah termasuk pada item pelayanan publik.

“Selama ini yang saya amati, kenapa di beberapa aspek kita selalu dibawah, seperti pelayanan publik. Saya ingin mari kita mengubah pola kerja kita di tahun 2019 ini. Kalau sudah ada yang menjadi tanggung jawab kita, jangan menunda – nunda pekerjaan,” Jelas Anas saat memimpin rapat awal tahun yang digelar di ruang vicon, Kantor Bupati Boalemo, Rabu (2/1).

Kegiatan yang juga dihadiri Sekda Husain Etango dan seluruh pimpinan SOPD se Kabupaten Boalemo ini, Anas menilai bahwa sesuai hasil pengamatannya keputusan yang diambil dalam rapat – rapat evaluasi, sangat lambat implementasi dilapangan. Hal inilah yang dinilai sebagai item penyebab rendahnya pelayanan publik di Kabupaten Boalemo.

“Saya lihat dalam setiap rapat, apa yang kita putuskan sangat lambat sekali implementasinya. Sehingga apa yang menjadi poin kesepakatan, dievaluasi berikut, tidak ada yang melaksanakan.” Terang Anas.

Selanjutnya Anas meminta kepada seluruh pimpinan SOPD untuk membuat target kerja harian, Hal ini diharapkan dapat meningkatkan produktivitas sehingga di tahun 2019 ini, Kabupaten Boalemo dapat beranjak dari poin – poin yang dewasa ini masih menjadi perhatian.

“ Mari kita rubah pola kerja kita, kalau bisa kita buat target harian dan buatkan target. Kapan bisa dilaksanakan, Jangan setiap rapat itu – itu saja yang kita bahas, dan implementasinya tidak jalan. Olehnya, Saya berharap di tahun 2019 ini, daerah ini beranjak dari nilai – nilai masih rendah, dengan cara mengerjakan apa yang sudah menjadi tanggung jawab kita,” Tutup Anas (FN02)

15 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments