Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Nasir Harap SOPD Pohuwato Miliki Semangat Ditahun 2019

Faktanews.com (Daerah) – Parlemen Pohuwato, Ketua DPRD Pohuwato Nasir Giasi berharap agar setiap Pimpinan SOPD Bumi Panua agar dapat meningkatkan pelayanan bagi seluruh masyarakat.

Kepada sejumlah awak media, Nasir Giasi menyampaikan agar adanya semangat tahun baru serta tanggung jawab agar semua yang menjadi harapan masyarakat dan program Pemerintah Daerah bisa terwujud.

 “Saya menghimbau agar masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pohuwato untuk memiliki semangat baru dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing dalam merealisasikan seluruh penggunaan anggaran di 2019,” Ungkap Nasir seraya menambahkan

Terkait dengan APBD 2019 sudah disahkan, maka dalam pelaksanaanya pun diharapkan untuk bisa segera direalisasikan sehingga bisa terlaksana secara baik dan optimal.

“Melalui anggaran yang telah disahkan tersebut, tentu bagi dinas yang berkaitan dengan pembangunan, Terutama pelaksanaan program-program pembangunan infrastruktur yang ada di kabupaten Pohuwato,” imbuhnya

Nasir pun juga mengingatkan kepada masing-masing kepala satuan kerja untuk lebih ketat dalam mengawasi pelaksanaan program yang ada, terlebih program-program yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat banyak.

“Pengawasan juga merupakan bagian penting yang tak bisa dilepaskan, sehingga hal ini pun yang kami harapkan untuk bisa dilakukan masing-masing pimpinan SKPD, karena memang dari pengawasan, akan menentukan capaian sebuah program tersebut.”Tegas Nasir. (FN01)

63 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments