Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Dirut RSTN Bantah Dirinya Nongkrong Dijam Kerja

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Pasca diberitakan oleh salah satu media online lokal gorontalo, Direktur Rumah Sakit Tani Dan Nelayan Wahyudin Dangkua yang juga Koordinator Kecamatan Persatuan Catur Seluruh Indonesia angkat bicara.

Pasalnya, seperti klarifikasi awal bahwa Direktur RSTN yang saat itu hanya mampir untuk melihat teman – temannya asal Provinsi Gorontalo yang menjadi wasit dalam kegiatan Turnament Catur Danrem Cup 2.

“Saya hanya mampir ketika saya melihat teman-teman saya yang dari Provinsi itu menjadj wasit dalam kegiatan tersebut, dan saat itu pekerjaan saya sudah selesai, jadi ketika saya akan pulang ke kota.” Ungkap Wahyudin.

yang dilakukan sudah selesai dan akan berangkat pulang ke Kota Gorontalo.

Ditambahkannya lagi, bahwa sangatlah tidak etis ketika ada teman-temannya dari luar Daerah datang dan tidak ada penyambutan darinya secara pribadi.

“Jelas saya tidak enaklah, ketika teman-teman seperjuangan saya dulu datang dan saya hanya lewat begitu saja, sehingganya saya mampir, menjamu sekaligus silaturahmi karna mereka menjadi bagian tamu Boalemo sekaligus sahabat saya.” Jelas Wahyudin (Ferdy/FN01)

266 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments