Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Gubernur Rusli Habibie : Saya Fokus Kerja, Tak Peduli Kelompok Yang ” Nyinyir “

Faktanews.com (Daerah) РGorontalo, Ada yang menarik ketika Gubernur Gorontalo Rusli Habibie melakukan kunjungan dilokasi mega proyek jalan lingkar Gorontalo Outer Ring Road (GORR) Kamis (3/1).  Dimana Gubernur Rusli menjawab semua keraguan yang selama ini dialamatkan kepadanya terkait pembangunan proyek yang diresmikan Presiden Jokowi pada Desember tahun 2014 silam.

Gubernur Rusli Habibie kepada sejumlah awak media mengatakan bahwa diawal Tahun 2019 ini, dirinya tetap selalu fokus pada setiap pekerjaan. Dimana sejumlah proyek yang bertujuan untuk kemakmuran dan kesejahteraan rakyat ini telah berlangsung selama Pemerintahannya dan tentunya diharapkan dapat segera dirasakan oleh Masyarakat Provinsi Gorontalo

Gubernur Rusli Habibie, Terlihat sementara memantau jalannya pekerjaan jembatan terpanjang di Gorontalo (lokasi Gorr)

.” Alhamdulillah saat ini banyak pekerjaan Pemerintah Provinsi yang sudah dapat dirasakan oleh masyarakat Provinsi Gorontalo, salah satunya adalah jalan lingkar GORR ini. Hari ini kita lihat bahwa jalan ini sudah tembus dari Bandara hingga ke Tapa, bahkan sekarang terlihat sudah terlihat intensitas kenderaan baik roda dua, bentor bahkan truck melintas di jalan ini. nah ini semua untuk apa, untuk kesejahteraan masyarakat di Provinsi Gorontalo.” Terang Gubernur Rusli.

Disinggung soal berbagai sorotan yang ditujukan kepadanya, Gubernur 2 Periode ini pun menjelaskan bahwa dirinya tidak mempeduliakan orang atau kelompok yang nyinyir terhadap hasil kerjanya. Bahkan khusus Jalan lingkar GORR yang dikatakan tidak terlalu diperlukan oleh masyarakat Gorontalo, Gubernur Rusli mengatakan bahwa dirinya tidak mempedulikan hal tersebut. Menurutnya, orang atau kelompok yang tidak melihat hasil perkembangan daerah adalah orang yang tak pernah bekerja untuk daerah ini.

” Ah, Saya tidak perlu menanggapi orang yang nyinyir dan hanya berkata – kata tanpa berbuat, termasuk orang – orang yang berbicara dan menyinggungnya di media sosial juga orang yang belum pernah berbuat. Olehnya saya tidak akan terlalu memusingkan tenaga dan fikiran saya untuk berbantah – bantahan dengan mereka, karena pada prinsipnya kacamata mereka untuk melihat pekerjaan ini (GORR) ini sudah berbeda. Oleh karena itu, saya tidak akan patah semangat untuk terus berbuat kepada masyarakat Gorontalo. (Tim FN)

 256 total views

Facebook Comments