Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie kunjungi Korem 133/Nani Wartabone

Faktanews.com (Daerah) – Gorontalo, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie melaksanakan kunjungan kerja silaturahim Forkopimda Pada Kamis, (3/1). Salah satunya mengunjungi Korem 133/Nani Wartabone yang diterima langsung oleh Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw beserta para perwira Korem.

Adapun dalam kunjungan silaturahmi Gubernur ke Korem 133/Nani Wartabone guna bersilaturahmi agar lebih terjalinnya hubungan antara Korem 133/Nani Wartabone dengan Pemerintah Daerah Provinsi Gorontalo. Dimana sebelumnya, Gubernur Gorontalo menyempatkan diri berkunjung ke Polda Gorontalo dengan maksud dan tujuan yang sama untuk menjalin tali silaturahmi yang telah terbina.

Pada awak media, Gubernur Rusli menjelaskan bahwa kunjungannya ke Korem 133/Nani Wartabone kali ini adalah silaturahim antar sesama Forkopimda untuk berperan aktif dalam mensukseskan Pemilu 2019. Kata Rusli, Momentum Pileg dan Pemilu ini pihaknya mengajak agar dapat menjaga ketertiban dan membuat kenyamanan serta ikut memberikan penjelasan kepada masyarakat untuk memberikan hak pilihnya serta tetap menjaga akan netralitas TNI.

” Saya berharap dan bersyukur bahwa TNI saat ini telah berhasil mengawal pertanian dan diharapkan para Babinsa dapat mengawal sepenuhnya mulai dari benih sampai pada proses tanam dan panen nantinya termasuk pada pergantian tahun semuanya berjalan lancar, aman damai berkat kerjasama kita semua. ” Jelas Gubernur Gorontalo Rusli Habibie yang juga didampingi Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba. (krm/fn)

 544 total views

Facebook Comments