Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Darwis Jadi Peserta KKLP Unisan, Sinergi Dengan Program DAMAI Diharapkan

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Bupati Boalemo H. Darwis Moridu melepas 129 Mahasiswa Universitas Ichsan Kampus IV Boalemo, untuk melaksanakan Kuliah Kerja Lapangan (KKLP) Tahun 2019 yang terdiri mahasiswa fakultas Ekonomi, Teknik dan Pertanian, di Pendopo Kantor bupati Boalemo, Kamis (3/1).

Hal menarik pada kegiatan itu, melalui wakil rektor II Unisan Gorontalo Reyter Biki menyampaikan bahwa dikegiatan yang nantinya akan dilaksanakan dibeberapa Desa se Kecamatan Mananggu itu, Darwis Moridu juga salah satu peserta KKLP tersebut.

“ Ada hal menarik dalam KKLP Kali ini, karena salah satu peserta KKLP kali ini, adalah Bapak Bupati. Kita harus berikan apresiasi lepada beliau. Karena meskipun beliau adalah pemerintah, tapi masih meluangkan waktu untuk melaksanakan studi,” jelasnya.

Bupati Boalemo Darwis Moridu dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan KKLP yang digelar civitas akademika Unisan Boalemo itu. Harap Darwis, semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang sebesar besarnya kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Boalemo.

Bupati Boalemo, H. Darwis Moridu

“Saya atas nama pemerintah dan masyarakat, menyampaikan termiakasih kepada civitas akademika Unisan Gorontalo, atas pelaksanaan KKLP. Semoga dengan kegiatan ini benar-benar memberikan manfaat kepada msyarakat Kabuapten Boalemo, khususnya Kecamatan Managgu,” ungkapnya.

Darwis berharap agar kegiatan KKLP dapat bersinergi dengan 14 program pemerintahan Damai saat ini, Disamping sebagai perantara kepada masyarakat agar termotivasi dalam melaksanakan kegiatannya sehari – hari.

“KKLP ini saya harap bisa membantu kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah, dalam bentuk pemberian motivasi, dorongam dan bimbingan kepada masyarakat. Dan yang paling penting kegiatan yang dilakukan dapat bersinergi dengan 14 program pemerintah Kabupaten Boalemo,” tandasnya.(hms-FN)

32 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments