Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Awali Tahun 2019, BNNK Boalemo Lakukan Tes Urine Secara Internal

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Mengawali Tahun 2019, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Boalemo dihari kedua melaksanakan rutinitas seperti rapat awal tahun yang dihadiri seluruh pejabat dan staf BNNK Boalemo dan sehari sebelumnya seluruh pejabat dan staf menghadiri Apel Gabungan Badan Narkotika Nasional Se Provinsi Gorontalo yang digelar pada Hari Rabu 2 Januari 2019 yang bertempat dipelataran BNNP Gorontalo.

Ada pemandangan berbeda dengan pada rapat yang dilaksanakan hari ini Kamis (3/1), yang secara mendadak Kepala BNN Kabupaten Boalemo Mohamad Agus Anwar, SP. MSi memerintahkan seluruh Pejabat dan Staf BNN Kabupaten Boalemo untuk dilakukan Tes Urine yang diawali oleh Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Boalemo yang selanjutnya secara berturut – turut diikuti oleh Sejumlah Pejabat dan Staf.

Suasana Tes Urine yang dilaksanakan oleh BNNK Boalemo, Kamis (3/1)

” Dirapat kali ini sangat berbeda dengan rapat – rapat sebelumnya, dimana kami memerintahkan seluruh Pejabat dan Staf BNN Kabupaten Boalemo untuk dilakukan Tes Urine.” Jelas pria yang akrab disapa Agus.

Seperti diketahui, memasuki tahun keempat kepemimpinan Mohamad Agus Anwar,SP. M.Si selaku Kepala BNNK Boalemo sejak menjadi lembaga vertikal ini, Agus menyampaikan bahwa pelakasanaan tes urine secara mendadak ini sebagai bentuk komitmen bahwa untuk pencegahan dan pemberantasan Penyalahgunaan Narkoba dilingkungan masyarakat.

” Jika ingin memberantas narkoba serta mencegah peredaran dan penyalahgunaan barang haram itu, maka harus dimulai dari kalangan sendiri tes urine ini dilaksanakan kepada sejumlah 16 orang ASN dan 15 orang Pegawai Kontrak dan dari hasil pelaksanaan tes urine ini, Alhamdulillah seluruhnya dinyatakan negatif.” Tutup Agus. (FN07)

 218 total views

Facebook Comments